Jujur aja, menjadi Bunda itu nggak gampang!

Mengurus anak itu nggak gampang!

Iya kan?

Tapi…. justru itu worth it. Karena hadiahnya Surga. 🥰 Kalau gampang, nanti hadiahnya cuma piring cantik doang, hehehe! 🤣

Meski sebenarnya, yang tidak mudah bisa aja menjadi mudah, bila ada ilmu, keterampilan, dan ‘dukungan’ lainnya.

Nah, itulah salah satu alasan kenapa minyak telon Riayah hadir.

Yakni sebagai salah satu ‘alat’ untuk membantu para Bunda dalam mengurusi anaknya, khususnya bayinya.

Minyak telon Riayah memiliki ciri khas refreshing dan healthy.

Aroma refreshing pada minyak telon Riayah yang ‘di-copy-paste-kan’ (lebih tepatnya cut and paste sih 🤭) ke bayi Bunda, ketika dicium, dapat membantu para Bunda menjadi tetap dan semakin segar, good mood, bersyukur, semangat, serta bahagia tatkala bersama sang bayi.

Pun, Bunda bisa lebih terminimalisir kekhawatiran akan ancaman yang mungkin bisa dialami bayi Bunda. Seperti gigitan nyamuk, udara dingin, perut kembung, sebagian infeksi bakteri dan virus; insyaAllah bisa dicegah juga dengan bahan alami yang menyehatkan pada Riayah.

Sehingga bukan mustahil, kita bisa termasuk menjadi orang yang meraih kemuliaan hidup, karena telah bersungguh-sungguh dan optimal dalam mengurus keluarga.

Yuk! Raih kemuliaan, dengan Riayah! 🤗

Makna Nama Riayah

Kata “Riayah” berasal dari kata dalam bahasa Arab yakni “ri’ayah” (رعاية). 

Yang terjemahan bahasa Indonesianya adalah; pengurusan, pengasuhan, penjagaan, kepedulian, pemeliharaan, dan sebagainya.

Kata “ri’ayah” ini menggambarkan salah satu tugas besar seorang wanita di dunia ini, khususnya sebagai seorang ibu. Maknanya sangatlah dalam.

Maka dari itu, kami berharap semoga produk-produk Riayah dapat sangat membantu para Bunda dalam aktivitas “me-ri’ayah” anak-anak Bunda, sehingga menjadi optimal.

Karena dengan optimalnya menunaikan amanah berupa me-ri’ayah anak-anak itulah, kemuliaan hidup bisa didapatkan. Hidup menjadi tidak sia-sia!

Sehingga setelah kita wafat nanti, kita bisa wafat dengan bahagia & insyaAllah semoga husnul khatimah. Aamiin..

Maka dari itu, yuk, raih kemuliaan, dengan ri’ayah!